Gama-Sat Undercover

03/03/2013 § Leave a comment

Yo, balik lagi, udah lama ga nulis nih haha, ceritanya kemarin itu pada rusuh buat take video Komurindo, saat itu juga saya merasakan hal yang sama seperti tahun yang lalu; ya di event yang sama tapi dengan tim yang berbeda. Hal ini membuat saya ingat akan suatu part dari Komurindo yang paling menarik, yakni “proses”. Kadang orang lain melihat sesuatu hanya dari hasil yang ada, aku yakin pikiran itu akan berubah setelah anda mencoba untuk melakukannya sendiri. Ga cuma develop game dan robot, hal ini berlaku untuk semua pengembangan yang akhirnya menghasilkan sesuatu.

Oke, kembali ke cerita tahun lalu, disini saya coba sedikit buka bukaan mengenai proses yang terjadi tahun lalu, tapi pada konteks yang lain, lets see😀.

Ngedevelop payload bukan perkara gampang, dan jelas memakan banyak energi. Itu membuatmu merasa mudah lelah dan menganggap semua tempat cocok untuk dijadikan sandaran hahaha.

Berikut merupakan kumpulan dokumentasi tim Gama-Sat yang belum pernah di publish sebelumnnya, enjoy🙂.
DSCN1071

 

DSCN1065DSCN1081DSCN1082DSCN1086DSCN1088DSCN1090

Bahkan saat lomba pun, kita adalah salah satu yang paling sering tidur di arena, kalo kamu ikut komurindo kemarin, kalau ada sekelompok orang sedang tertidur, kemungkinan besar itu kita hahaha dan semua anggota tim, tak terkecuali saya sendiri pernah tidur di arena haha.

IMG_6226IMG_6229IMG_6230IMG_6294IMG_6313

Sebenarnya masih banyak banget sleep moment photo seperti diatas, tapi . . .

Dan tahun ini, yang tersisa di tim hanya saya dan Ahmad Ataka, the “prodigious boy”. Dengan tantangan yang lebih berat dan jumlah tim yang lebih banyak. Saya yakin, akan semakin banyak momen momen berharga yang dilewati🙂.

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Gama-Sat Undercover at .

meta

