Mention : Toward The Light

04/11/2012 § Leave a comment

Ahoy, ceritanya baru kelar UTS ini, dengan dua mata ujian epic di akhir –..-, oh iya hari ini saya baru mencoba beberapa game indie gratis, salah satunya “Towards The Light”, awalnya saya tertarik untuk mencoba game ini, setelah lihat love yang didapatkan si game di 7DFPS(7 Days First Person Shooter) challenge sangat banyak, yakni sekitar 105 love/like, Robota aja cuma mampu dapat 1/3-nya😛.

1
Beginilah kalo terperangkap di reruntuhan batu, gelap😛

Kesan pertama, konsep game ini bagus banget, karena menurutku sangat jarang muncul. Dimana kamu menjadi seorang yang terjebak di dalam cave/gua, dan harus mencari jalan keluar darisana, si pemain cuma diberi jatah 7 buah flare yang bisa kamu tembakkan ke sembarang arah, sebagai cahaya bantuan, ya karena memang kondisi didalam gua sangat gelap, environmental designnya lumayan cakep, cuma texturingnya yang sama membuat terkesan monoton, tapi hal itu tidak begitu berpengaruh pada kualitas gameplaynya. Yang jelas sangat hebat orang yang dapat membuat hal ini hanya dalam waktu 7 hari.

3

6

Kalo penasaran mau nyobain, silahkan aja unduh di sini

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Mention : Toward The Light at .

meta

%d bloggers like this: